Selasa, 16 Maret 2010

Ganti Template - Template Baru Ala Hompage Blogger

Dah lama rasanya gak update blog ini. Beberapa hari yang lalu nyempetin buat nengok-nengok nih blog, dan ternyata pengunjungnya dah banyak juga...lumayan lah buat blog ecekan seperti ini. Biar gak hanya sekedar nengok saja, ada niat buat ganti template blog ini dengan template hasil editan saya. Sebelumnya saya pernah berpikir untuk memilki blog dengan template yang mirip dengan homepage blogger, dan akhirnya tercapai juga. Template hasil editan ini aslinya template minima bikinan Douglas Bowman atau lebih dikenal sebagai salah satu template dari beberapa template classic yang telah disediakan oleh pihak blogger. Niat saya untuk mengubah template blog ini diperkuat oleh blognya blogger.com bagian "Blogger Developers Network", jadi dari situ saya tahu bahwa template tersebut berasal dari template minima white. Memang gak mirip 100%, pada bagian header sengaja saja buat dengan tampilan yang berbeda, ya hitung-hitung untuk membedakan blog saya dengan blog "Blogger Developers Network". Nih template saya sebelumnya:

template lama

Berhubung template blog ini sudah diganti, apabila teman-teman menemukan suatu contoh di blog ini yang mungkin tidak sesuai dengan tampilan yang ada, itu karena blog ini telah diganti templatenya. Harap maklum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar