Rabu, 06 Januari 2010

Cara Mendatangkan Kembali Para Pengunjung Blog Kita

Mungkin teman-teman sudah tahu bagaimana cara agar para pengunjung blognya teman-teman senantiasa menjadi pembaca setia blognya teman-teman. Di antaranya yaitu dengan cara menyediakan form pengikut/follower, dengan form ini setiap kali ada postingan terbaru dari blognya teman-teman maka akan secara otomatis terkirim ke dasbor blognya para pengikut. Lalu yang satu lagi yang biasa digunakan oleh para blogger yaitu menggunakan layanan update via email yang telah disediakan oleh FeedBurner.

Di postingan kali ini saya ingin sharing mengenai sebuah web yang memang menyediakan jasa yang tidak jauh beda dengan yang diberikan oleh FeedBurner, yaitu Thebestlinks.com

Melalui jasa yang telah disediakan oleh thebestlink ini teman-teman bisa menyediakan sebuah widget di blognya yang bertujuan agar para pengunjung blognya teman-teman bisa memantau sesuatu perubahan atau update yang terdapat di dalam blognya teman-teman.

yang membuat saya tertarik dengan layanan yang satu ini yaitu dalam melaporkan sesuatu yang di-update sangat detail sekali, contohnya...FeedBurner hanya melaposrkan apabila ada update-an yang berada di blog kita berupa postingan terbaru, namun thebestlink lebih dari itu, thebestlink akan melaporkan langsung ke email si pengunjung tentang apa saja yang telah berubah (update) terhadap blog kita, entah itu postingan, perubahan tulisan dalam postingan, bahkan dalam perubahan letak gadget blog pun akan dilaporkan semua.

Teman-teman bisa melihat widget thebestlink juga di blog ini






Teman2 akan melihat tombol widget tersebut di setiap akhir postingan di blog ini. Dan jika teman-teman mengkliknya maka akan langsung muncul form popup yang yang menyuruh teman-teman untuk memasukkan alamat emailnya teman-teman, dengan tujuan agar teman-teman juga bisa mengikuti update-an terbaru yang berada di blog ini. Setelah mengisi alamat e-mail, teman-teman bisa langsung pergi ke emailnya untuk mengambil password login ke bestlink, selanjutnya teman2 bisa memantau sesuatu update-an yg berada di blog tujuan (contoh: blog ini).

Nah, bagi teman2 yang ingin mencoba widget ini (thebestlink) ke dalam blognya teman2 tunggu apa lagi silahkan kunjungi situs aslinya: Thebestlinks.com, lalu klik opsi "Add Site"


Yang terakhir klik tombol "Install Button" untuk memulai mengambil widget (banner thebestlink), untuk dipasang ke blognya teman-teman. Selamat mencoba...

Semoga Bermanfaat []


Tags: cara daftar Thebestlinks.com, mendatangkan kembali pengunjung blog, agar pengunjung blog banyak, membuat tombol berlangganan, tombol follow Thebestlinks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar