Kamis, 13 Januari 2011

Submit Link Blog Gratis di T4belajarblogger.blogspot.com

Submit Link Blog Gratis di T4belajarblogger.blogspot.com. Hahai...dah lama rasanya nggak update nih blog, walau sebenarnya saya sering main-main ke blog ini buat sekedar mengedit tampilannya, tapi ya sama aja boongan kalau isi postingannya nggak update2.

Oh ya, nih kembali ke topik - Submit Link Blog Gratis di T4belajarblogger.blogspot.com. Kemarin2 ada kawan yang ngajakin tukaran link, atau lebih tepatnya si kawan pasang link saya, lalu saya pasang linknya si kawan (kira-kira seperti itu inti ajakannya), lalu sejak itu saya terus mencari cara bagaimana biar teman-teman yang main ke blog ini bisa mensubmit blognya tanpa harus ngontak saya terlebih dahulu (hehe...kan kelamaan), dan akhirnya tempat buat masang link tersebut sudah ada. Bagi teman-teman yang tertarik, silahkan ke sini (santai aja - gratis kok, dah itu nggak harus masang balik link blog ini...tapi kalau mau masang sih nggak apa-apa hehe). Tapi ingat! Nggak boleh pasang link yang mengandung konten jorok/seronok, judi, penipuan, obat2 terlarang, dll - jika memang iya, maka link yang anda pasang akan saya hapus langsung.

Itu saja dulu sob, semoga bermanfaat - nantikan kunjungan empunya blog dan teman-teman blogger lainnya_

Tags: Submit blog gratis, submit link gratis, submit blog blogger free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar